×

L O A D I N G

5 Minutes Make-Up

Nivea Lip Butter Blueberry Blush


Melembapkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir dengan aroma Blueberry. Diperkaya kandungan shea butter dan minyak almond yang membuat bibir lembut dan terlihat sehat. Penggunaannya cocok digunakan sehari-hari, sebelum mengoleskan lipstik. Sayangnya bentuk kemasan bukan berbentuk tabung.


Make Over Velvet Mattifying Primer


Make Over Velvet Mattifying Primer dikemas dalam bentuk tube plastik berukuran 20ml ini memiliki mulut tube berbentuk meruncing dan mengecil sehingga dapat mengontrol jumlah produk yang keluar. Warna primer yang berbeda dari biasanya, tidak terlalu transparan karena tekstur berupa gel silikon. Sangat mudah diaplikasikan secara merata dan cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket.


AConcept Triple Full Cover


Concealer dengan 3 warna sekaligus, yaitu hijau, salmon dan beige yang sangat mudah dicampur. Kemasan compact ini gampang dibawa kemana-mana. Walaupun kecil, penggunaannya pun tidak perlu banyak-banyak. Tekstur krim dan menempel dengan kulit ini dapat menyamarkan pori-pori secara nyata.


Pond's Magic Powder BB


Ada 3 varian bedak Ponds Magic Powder yang keluar di pasaran dengan fungsi yang berbeda-beda, salah satunya Pond's Magic Powder BB. Meskipun diproduksi dari Thailand, ketiganya sangat mudah ditemukan di minimarket. Pond's Magic Powder BB merupakan loose powder yang sempat hits dipakai para beauty vlogger Indonesia. Pond's Magic Powder BB ini mempunyai warna cokelat susu yang mudah menyatu dengan kulit. Formulanya ringan, dapat menutupi noda hitam dan bekas jerawat. Dengan sentuhan glitter yang sangat kecil dan halus, kamu akan mendapatkan hasil make-up yang natural fresh


Maybelline Fashion Brow Boy Brow 3D Brow and Nose Contour


Maybelline mengeluarkan 2 shade untuk produk Fashion Brow Boy Brow 3D Brow and Nose Contour, yaitu grey dan dark brown. Produk untuk mengisi alis dan membentuk hidung ini sudah disiapkan kuas aplikator. Hasilnya pun terlihat natural, serta tahan air, keringat, dan minyak wajah.


Holika Holika Eye Metal Glitter


Lima Menit merias wajah memang membuat penampilanmu tidak terlalu menonjol, namun dengan Holika Holika Eye Metal Glitter ini kamu terlihat seperti sangat niat merias wajahmu. Eyeshadow cair metalik ini membuat tampilan mata kamu lebih cantik dan indah dengan sparkeling gillter.


Rollover Reaction Chunky! Lip Cheek Crayon


Ada 5 warna dalam koleksi Rollover Reaction Chunky! Lip Cheek Crayon ini, yaitu Carlo, Maccio, Kahlo, Pablo, dan Rothko. Lipstik dalam bentuk krayon ini sangat pigmented, namun formulanya kering jadi perlu menggunakan lip butter seperti di awal 5 Minutes Make-up ini.


Make Over Riche Glow


Highlighter yang mampu membaur dengan sempurna pada berbagai warna kulit. Formula yang tahan lama ini mengandung super reflective pigment yang ringan. Tekstur yang sangat halus dan mudah diaplikasikan sesuai kebutuhan make-up, baik tampil sehari-hari maupun ke pesta.



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat