×

L O A D I N G

Gerakkan Olahraga Buat Kaum Rebahan

Hari Senin umumnya masih terbawa suasana weekend, sehingga mager (males gerak) dan maunya tiduran aja. Nah, kamu sebagai kaum rebahan yuk olahraga di tempat tidur! Berikut gerakkan olahraga yang bisa kamu lakukan di atas kasur.


Jackknife sit-up dengan bantal

Posisi badan tegak lurus di kasur. Biarkan kakimu menjuntai, jepit bantal di antara kakimu dan gerakan kaki naik turun. Gerakan seperti ini bisa membentuk otot di perut dan kaki lebih kencang.


Donkey kick

Fokus gerakan Donkey Kick ini untuk mengecilkan ukuran paha. Hanya dengan memposisikan tubuh seperti merangkak di atas kasur. Topang tubuh dengan kedua tangan. Letakkan kaki kiri sebagai tumpuan. Kemudian angkat kaki kanan setinggi mungkin.


Knee lift-leg kick combo

Kamu hanya berbaring miring ke kanan dan ke kiri sambil bertumpu pada lengan. Setelah itu, angkat salah satu kaki setinggi 45 derajat dan tahan hingga 5 detik.


Bicycle crunch sambil tiduran

Yup! Kapan lagi mengayuh sepeda tapi di tempat tidur? Bisa dibilang juga sit-up and crunch dengan bagian kepala diangkat sedikit saat rebahan. Supaya leher tidak sakit, pegang kepala dengan kedua tangan. Ayuh kaki secara bergantian, sambil menoleh ke kanan dan ke kiri. Kaki kanan ditekuk, berarti menolehlah ke kanan.


Gerakkan tersebut juga bisa kamu lakukan saat sebelum atau sesudah tidur lho!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat