×

L O A D I N G

No MakeUp - MakeUp Look

Make up yang berkesan natural, menjadi gaya make up yang disukai oleh banyak perempuan. Polesan natural dan effortless tidaklah sulit. Yuk, coba cara Puchh menghasilkan make up natural!


Anastasia Beverly Hills - Modern Renaissance Eye Shadow Palette



Anastasia Beverly Hills - Modern Renaissance Eye Shadow Palette memiliki 14 macam warna dengan packaging yang sangat cantik. Perpaduan warna-warna dari  berry tone serta neutral brown menjadikan eyeshadow ini dapat dipakai semua jenis warna kulit. Warna yang disediakan juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Tekstur yang buttery, serta pigmentasi yang bagus menjadikan palette ini semakin disukai para wanita. 


Maybelline - Fit Me Concealer


Concealer Maybelline ini memiliki tingkat medium coverage, walaupun medium concealer dari maybelline ini sangat bagus dalam menutupi dark spot, mata panda ataupun bagian-bagian yang ingin diratakan warnanya. Teksturnya yang creamy dan mudah diratakan tidak menjadikan concealer ini mudah tergeser atau mudah cracky. Dengan harga yang sangat terjangkau, concealer ini dapat bertahan seharian di wajah kamu.


Laneige - BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++


BB Cushion dari laneige mengandung SPF 50+ PA+++ dan dapat mengontrol pori-pori di wajah. Dengan coverage yang tinggi tidak menjadikannya berat di wajah, sebaliknya cushion ini memberikan efek ringan dan flawless. Selain itu, cushion ini memberikan finish yang dewy dan glowing namun tidak greasy ataupun oily, serta cerah dan natural. Untuk kulit yang berminyak, cushion ini cukup menahan minyak di wajah.


Rollover Reaction - Sueded Lip and Cheek Cream


Tekstur creamy dan tidak menggumpal memberikan efek natural dan halus di bibir. Lip cream ini tidak hanya bisa digunakan di bibir namun dapat dijadikan sebagai eyeshadow serta blush on. Warna-warna yang dikeluarkan juga sangat cocok dengan warna kulit wanita Indonesia dan bisa digunakan untuk sehari-hari.


Chanel -  Rouge Coco Stylo


Chanel - Rouge Coco Stylo merupakan lipstick glossy berbentuk pena yang sangat creamy dan moist. Meskipun lipstick ini glossy,  namun tidak membuat bibir berminyak. Lipstick ini malah memberikan efek melembabkan, natural dan tahan lama.


Nars - Satin Lip Pencil


Nars - Satin Lip Pencil berbentuk seperti crayon. Warnanya yang natural sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Walaupun namanya satin lip pencil, lip pencil ini dapat menutup bibir yang gelap dengan baik dan tahan lama.


Bobbi Brown - Sheer Finish Pressed Powder


Bobbi Brown - Sheer Finish Pressed Powder merupakan compact powder yang memberkan efek blurry di wajah serta memberikan efek wajah yang natural dan halus setelah pemakaian. Teksturnya yang ringan dapat menahan minyak di wajah serta cocok untuk dipakai sehari-hari.


Guerlain - Meteorites Perles de Blush


Guerlain - Meteorites Perles de Blush memiliki packaging yang unik dari blush on lainnya. Bentuk blush on yang berupa butiran bola mutiara ini mempunyai pigmentasi yang sangat tinggi. Campuran warna mutiara merah, biru, putih, kuning, mauve dan hijau, yang mudah dipadukan  untuk menyempurnakan wajah kamu. Serta memberkan efek glowing dan tahan lama di kulit.


Mudah bukan hasil akhir make up yang terlihat natural ini?



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat