×

L O A D I N G

Top 5 Game RPG Terbaik Pada Platform PC

1. The Witcher 3: Wild Hunt

Banyak RPG terbaik berfokus pada kisah petualang, tetapi The Witcher 3 menghadirkan seni yang menakjubkan. Player dapat menikmti keindahan matahari terbenam dan angin yang menakjubkan, rerimbunan pohon dapat dinikmati Ketika melakukan perjalanan ataupun eksplorasi. Game ini dirilis menjadi beberapa seri dan popularitas game ini semakin bertambah. Game ini menceritakan tentang kota-kota pinggir jalan yang membusuk, Wither yang bernama Geralt bertemu dengan elf miskin yang berjuang menghadapi rasisme lokal; dan melakukan petualangan lainya sampai ia bersatu kembali dengan putrinya yang telah lama terpisah darinya.

2. Divinity: Original Sin 2

Tanpa ragu menyebutnya sebagai game eksklusif PC terbaik ini, game ini hadir dengan konsep Role-Playing yang sesungguhnya. Tidak seperti game RPG Jepang atau RPG barat yang berfokus pada narasi satu karakter tertentu, Player diberi kesempatan untuk menikmati sebuah kisah lewat perspektif karakter yang player racik sendiri. Ada begitu banyak alternatif solusi, rasional ataupun tidak, untuk mengatasi beragam tantangan yang ada. Sebuah game RPG yang siap untuk membuat Player menghabiskan waktu ratusan jam tanpa Anda sadari.

3. Disco Elysium

Disco Elysium: The Final Cut adalah game bermain peran yang inovatif. Player akan memainkan peran seorang detektif dengan sistem keterampilan unik yang player inginkan dan seluruh kota untuk mengukir jalan Anda. Banyak hal yang dapat dilakukan player dalam game ini seperti menginterogasi karakter yang tak terlupakan, melakukan pembunuhan, atau menerima suap. Menjadi pahlawan atau bencana mutlak manusia.

4. Pillars of Eternity

Game ini mengajak player agar bersiap untuk terpesona oleh dunia di mana pilihan yang Anda buat dan jalan yang Anda pilih membentuk takdir Anda. Game ini dirancang dan di kembangkan oleh Obsidian Entertainment, Developer game Fallout: New Vegas ™ dan South Park: The Stick of Truth ™, bersama dengan Parado. Seperti halnya game-game RPG Barat klasik di masa lalu, Anda akan berperan sebagai karakter racikan Anda sendiri. Dibuka dengan mode Character Creation, ada begitu banyak elemen yang perlu Anda perhatikan untuk membangun dasar dari cerita petualangan yang Anda jalani. Anda akan menentukan ras, varian ras, hingga kelas yang tentu saja, akan mempengaruhi gaya gameplay seperti yang akan Anda dapatkan selama puluhan jam ke depan.

5. Outward

Outward merupakan game open world yang menghadirkan elemen permainan RPG yang cukup berbeda diantara game-game RPG pada umumnya, terutama dalam elemen pertempuran. Nine Dots Studio dan Deep Silver baru-baru ini kembali hadirkan trailer mekanisme pertempuran dalam Outward. Dimana pemain didorong untuk lakukan persiapan dan perencanaan matang ketimbang menyerang musuh secara langsung. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah penggunaan kemampuan magic dalam game ini, dimana tidak sekedar mengeluarkan, misal bola api dengan pengorbanan sejumlah mana, namun pemain perlu melakukan semacam langkah-langkah ritual yang juga dikombinasikan dengan fitur alkimia.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat